Selasa, 17 Juni 2008

hari baruku


Heheheh...mungkin beberapa hari ni aku dah mulai bisa menghapus perasaan gw kemarin.Uda mulai biasa ja ma dia hohoho....!Mungkin ini semua tidak lepas dari usaha aku tuk berpikir ke depan aja.Berpikir positif.Aku uda mulai jaga pandangan ama dia.Oh ya aku juga mau crita kalo aku sebenernya juga masih hts-an ama seseorang dan sekarang dia juah di kota hujan.Nggak tau kenapa tiap kali telfon dia perasaan gw berdebar debar..!kok bisa gitu ya apa mungkin ini sinyal klo gw mulai suka ama dia whatever deh pokoknya yang penting gw g mau lagi pacaran jarak jauh.Kapok aku tiap hari cuman ciuman lewat handpone lo....!hahahah ya gitu lah cape gw....!Makasih ya buat Wulan yan uda support gw tuk sedikit memberi pencerahan ke gw.Lan loe emang bener 2x temen yan bisa tau perasaan gw kaya pa...?sip deh pokoknya...!

Tidak ada komentar: